Sabtu, 08 Agustus 2009

bikinnya kemaren malem tanggal 08agustus2009

waktu dia mendekati kita, kita sangat senang di dekatnya, waktu kita berada di pelukannya sangat nyaman di sisinya, waktu ada masalah rasanya ingin meng akhiri hubungannya, waktu hubungannya hancur hati ini sangat sakit dah tidak bisa ditahan dan keluarlah air mataa........

percayalah pada diri sendiri dan aku percaya kamulah pasanganku, aku percaya kita akan selalu bersama, aku percaya kau lah cinta pertama ku, aku percaya kau benar benar mencintaiku, dan aku percaya aku akan selalu menyayangimu walaupun kita tidak ada hubungan sekalipun.......

semuah pasangan pasti mempunyai perbedaan walapun mereka sama sama makan nasi , tapi kepribadian mereka berbeda, jadi disaat kalian sedang ada maslah sama pasangan anda itu hanya kepribadian mereka yang tidak di mengerti satu sama yang lain.............

hubungan hancur itu hal biasa tapi hati hancur itu bukan hal biasa, apalagi perjalanan panjang yang cinta yang sudah lama, hancur karena dia sudah mempunyai pasangan lain. disaat ada pasangan yang menemani rasanya ada yang menjaga kita, apabila pasangan itu pergi untuk melupakan nya sangatt susah pasti kita akan teringat disaat tertawa bersama di saat sedih bersama disaat malu bersama, semuanyaaa bersama samaa! iloveyou

bikinnya ngasal! hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar